Follow us on Facebook

Jasa Import Resmi Dan Jasa Sewa Undername Import-Q.Q Jakarta

Jasa Import & EXport resmi Dan Jasa Import Resmi Sewa Undername Import-Q.Q Jakarta ,Update dari artikel sebelum nya dengan judul Undername import indentor and Q.Q documentation Perkembangan pengguna inter net saat ini demikian pesatnya dan membawa dampak positif dalam berbagai bidang kehidupan sosial dan budaya serta roda kehidupan manusia termasuk sektor usaha jasa import resmi dan Jasa sewa undername export resmi di Indonesia terutama sentra bisnis di Jakarta,Bandung Semarang Surabaya,Bali-Denpasar,,Kalimantan-Balikpapan,Sulawesi,Papua serta daerah lainnya di seluruh indonesia
               Update 13 Maret 2021 Penambahan link Youtube/Blog  impor barang bekas dari Jepang
cara impor barang Dari China Ke Indonesia Import LCl, untuk mengetahui Biaya Jasa Pengiriman Barang Import LCl/FCL Dari China Ke Indonesia untuk import barang resmi baik LCL/FCL Serta Biaya Jasa Pengiriman barang cargo donestik 1 X 20 feet Dari Jakarata Ke Padang Panjang Sumatera Barat Dan Biaya Jasa Pengiriman barang Import 1X20FT/1X40FT Container dari China Ke Indonesia

Jasa Import Undername Indonesia/Jakarta/Semarang/Bandung/Surabaya

Demikian pesatnya perkembangan internet dalam kehidupan manusia juga membawa peubahan dal am dunia usaha jasa sewa undername import serta ekspor serta usaha jasa freight forwarder terutama di indonesia.Perubahan yang terjadi begitu cepat,dahulunya penawaran jasa sewa undername export-import serta jasa usaha freight forwarder di tawarkan melalui telemarketing (Via Phone) saat ini berubah drastis dengan memberikan penawaran melalui internet marketing 
Bagi pengguna jasa perusahaan jasa sewa under name import-export serta usaha angkutan darat usaha freight forwarder,usaha cargo domestic tentu saja sangat terbantu dalam menyeleksi peru sahaan jasa yang mereka inginkan

dan sesuai kenyamanan yang di yakini saat membaca prof ile perusahaan jasa tersebut Jasa Sewa Undername Impor melalu website dan blog yang di sediakan

Dengan media internet para digital marketer men awarkan jasa perusahaan mereka dengan berba gai promosi yang di buat di blog atau website perusahaan jasa sewa undername import dan export digital marketing 

Marketing Digital Jasa Undername Import,akhirnya memberi keuntu ngan serta kemudahan bagi pelaku bisnis ekspor dan impor mencari perusahaan jasa undername impor dan ekspor yang bisa di percaya oleh pengguna jasa perusahaan jasa ini.

Saya dan anda sangat terbantu dengan pesatnya perkembangan pemakain internet saat ini
Baca juga:Undername import borongan dan undername import resmi jakarta
Baca Juga:Cara Import Mesin Bekas,Barang Bekas Dari Jepang Ke Indonesia
Jasa Import Barang Resmi Dari China Ke Indonesia
Jasa Undername Import Resmi Jakarta/Bandung
Jasa Import Undername Semarang/Surabaya/Sulawesi/Kalimantan
Jasa Import Resmi Export dan Import Di Indonesia

Perusahaan yang mengurus jasa import resmi seperti Perusahaan Pengurusan Jasa Kepabeanan(PPJK) adalah salah satu bagian dari perusahaan jasa export dan import yang membuat dokumen Pemberita huan Impor Barang (PIB)

Serta Pemberitahuan Ekspor Barang (PEB) menggunakan modul EDI Sist em yang programmnya di buat oleh pemerintah indonesia dan di dalam perusahaan PPJK tersebut punya ahli kepabeanan bersertikat dan di kleuarkan oleh Bea Cukai Indonesia

Di samping memiliki ahli kepabenan sendiri perusahaan jasa PPJK tidak hanya sekedar mengurus transfer dokumen PIB dan PEB, perusahaan jasa PPJK juga mengurus pekerjaan jasa customs clearance,handling import/export serta trucking service untuk door delivery cargo ke pada pemilik barang yang menggunakan jasa perusahaan PPJK    .

Di samping melayani jasa import/ekspor resmi untuk perusahan yang punya izin nomor induk berusaha ((NIB) yang melakukan kegiatan import/export dengan izin usaha sendiri milik importir sendiri,perusahaan PPJK juga melayani transfer data PIB milik perusahaan jasa undername impor dan ekspor yang juga membutuhkan jasa perusahaan PPJK (ada juga yang punya izin PPJK sendiri)

Jasa Import Undername Surabaya,Jakarta,Semarang,Bandung Indonesia
Jasa Undername Import Indentor Jakarta/Bandung/Surabaya
Jasa Undername Import/Export Jakarta/Surabaya/Bandung/Bali


Dalam menerima job order dari perusahaan export import dengan izin usaha sendiri atau dengan perusahaan jasa undername impor dan ekspor

Perusahaan PPJK juga sangat selektif  periksa le galitas perusahaan ekspor dan impor mulai dari dokumen sampai legalitas izin ekspor dan impor perusahaan importir

Tindakan tersebut dilakukan demi menjaga izin usaha mereka,jika trejadi kesalahan dalam tran sfer data maka mereka akan di panggil bea dan cukai Selektif dalam menerima job order dari perusahaan yangtransfer data PIB da PEB menggunakan modul sistem perusahaan kal au terjadi kesalahan transfer data oleh pihak PPJK

Jasa Sewa Undername Import Q.Q Indentor Non Letter Of Credit (L/C) With TT Transfer

Maksud undername Import Q.Q Indentor adalah pemakaian izin impor (Import Licenses )oleh perusahaan lain atau perorangan kepada perusahaan jasa undername impor.merupakan sebuah solusi bagi pelaku usaha import barang dari luar negeri ke wilayah kepabenana indonesia

di mana perusahaaan jasa undername import memakai izin usaha ekspor impor mereka untuk back up si peimilk barang sebagai real importir  melengkapi izin import yang tidak di miliki oleh pemilik barang

Kerjasama pemakaian perizinan di lakutan secara indent (QQ) dengan perjanjian kerjasama izin impor milik importir udername dan barang import milik real importir

baca Juga:Cara Import Barang Dari Jepang Ke Indonesia Melalui Sea Freight Dan Air Freight Service
Jasa Undername Import LCL Dari china Ke Indonesia
Jasa Undername Import LCL dari China Ke Indonesia
Jasa Frowarder Import LCL Dari china Ke Indonesia-Jakarta,Surabay,bandung
Susunan dokumen di dalam dokumen import non L/C


Susunan seluruh dokumen impor yang wajib ada di dalam dokumen,MBL,Invoice,Packing List,Form (E,D,AK,IJEPA,etc) sebagai berikut:
  • Shipper :Real Supplier
  • Consignee : PT Jasa Sewa Undername Impot+Alamat lengkap Perusahaan QQ PT Perusahaan Pemilik Barang (atau Nama Pribadi)+Alamat Perusahaaan/Pribadi Sesuai NPWP
  • Notify Party:Same as consignee
Pembayaran barang import ke supplier di luar negeri

Ada beberapa pembaca bertanya memakai perusahaan jasa sewa undername import resmi bahwa pembayaran pembelian barang wajib melalui rekening perusahaannya,jika bertemu dengan perus ahaan sperti itu segera gerakkan jemari anda tau gerakkan mouse laptop anda  searching di google bing,yahoo search perusahaan lain

Karena tidak wajib jika import resmi indent untuk transfer pembayaran barang import anda melalui  rekening perusahaan jasa tersebut

Susunan dokumen import indent undername memakai L/C-Letter Of Credit

Susunan seluruh dokumen impor yang wajib ada di dalam dokumen,MBL,Invoice,Packing List,Form (E,D,AK,IJEPA,etc) sebagai berikut:
  • Shipper :Real Supplier
  • Consignee: To The Order Bank (Bisa Bank Mandiri,Bank BCA,OCBC NISP,Kecuali bang ferrytrans)
  • Notify Party: PT Jasa Sewa Undername Impot+Alamat lengkap Perusahaan QQ PT Perusahaan Pemilik Barang+Alamat Perusahaaan sesuai NPWP (Untuk nama pribadi saya belum mengalami ada yang bisa pakai L/C)
Kebanyakan dipakai dan di jalankan oleh importir yang yang bonafid serta memakai jasa sewa undername import yang qualified
Jasa undername import Bandung
Jasa Undername Import Alat Berat Bekas/Mesin Bekas/Mesin Bubut
Pembayaran pembelian barang import oleh real consignee ke supplier


Pastinya pembayaran adalah antar bank antara pihak pemilik barang langsung melalui bank mereka kepada bank supplier di luar neger (Payment L/C Bank ke Bank)

Tidak semua perusahaan jasa sewa undername impor memahami cara impor q.q indent seperti ini.dan teliti dalam dokumentasi import,carilah perusahaan undername yang anda yakini dan percaya untuk melaksanakan impor,barang barang milik perusahan anda secara benar

Cukup kira kira penjelasan diatas sebagai pemahaman memakai jasa undername import Q.Q atas dasar indenter 

Pelaksanaan Pengiriman Barang Import dari luar negeri ke Indonesia

Kalau anda impor barang secara besar besaran,memakai jasa undername impor,sebaiknya telitilah dokumen dan kelengkapan legalitas perusahan jasa undername import tersebut kecuali perusahaan yang anda pilih punya reputasi yang baik

Setelah dapat perusahaan undername dan menanda tangani kontrak atau harga yang sudah di setujui
Kontak supplier anda di luar negeri, ambil contoh dari import barang dari china ke jakarta dan alur kerja sebagai berikut:
  • Siapkan forwarder yang anda tunjuk atau bisa juga dari supplier anda di luar negeri
  • Siapkan shipping instruction kepada supplier agar barang berangkat
  • Mintalah schedule kapal berikut ETD dan ETAnya dari supplier atau forwarder yang di tunjuk baikoleh supplier maupun oleh anda sendiri
  • Sebelum kapal berangkat minta kepada supplier draft Packing list , invoice dan bill of lading
Persiapan Kapal/Pesawat berangkat dai country origin ke indonesia

Mulai Kapal berangkat membawa barang barang impor anda , biasanya akan di beritahukan oleh supplier anda, Beritahulah pihak undername impor,bahwa kapal sudah berangkat dari negara asal dan berikan data seperti draft
  • BL,
  • Packing List
  • Invoice 
  • Draft L/C (Jika ada) via bank
  • FORM E,Form D atau form fasilitas import lainnya
Proses yang harus anda lakukan berikutnya adalah sama sama periksa dokumen dengan pihak undername baik itu BL,Packing list dan invoice dan FORM E.Dokumen tersebut jika sudah cocok dan sesuai mintalah supplier issued dokumen dan kirimkan ke alamat-perusahaan anda atau kepada pihak undername yang anda tunjuk

Jasa Undername Import Jakarta
Biaya Jasa Undername Import Jadi Murah Dengan Sistem Import Undername Q.Q
Proses Berikutnya, dokumen original di terima oleh anda/perusahaan undername impor


Periksa kembali dokumen impor yang ada seperti BL, Packing List , Invoice , FORM E serta doku men pendukung lainya yang di butuhkan

Buatlah perjanjian indentor dengan pihak undername impor dan tanda tanganilah dengan kedua belah pihak

Tanda tangan perjanjian fungsinya berguna untuk proses customs di bea cukai seluruh indonesia

Periksalah kedatangan kapal kepada pelayaran atau forwarder yang anda tunjuk,minta kepastian kapal tiba pelabuhan tujuan di indonesia dan tanyakan draft manifest biasanya akan dibuat oleh pelay aran 3-4 hari -sebelum kapal tiba atau bisa lebih cepat sesuai kebijakan dari pelayaran atau pihak bea cukai dan dokumen QQ seperti bawah ini

Dalam hal manifest BC 1.1 impor anda akan di minta oleh forwarder atau pelayaran untuk konfirmasi data tersebut dan dalam hal ini harap anda teliti jangan sampai terjadi kesalahan di manifest BC 1.1 . Akibat yang di timbulkan kalau dokumen manifest BC 1.1 salah adalah dokumen anda di reject oleh pihak bea cukai secara system dan jangan pernah lakukan hal ini.

Proses Berikutnya, dokumen original di terima oleh anda/perusahaan undername impor

Periksa kembali dokumen impor yang ada seperti BL, Packing List , Invoice , FORM E serta dokumen pendukung lainya yang di butuhkan .Buatlah perjanjian indentor dengan pihak undername impr dan tanda tanganilah dengan kedua belah pihak

Tanda tangan perjanjian Indenter,wajib dan berguna untuk proses customs di bea cukai

Periksalah kedatangan kapal kepada pelayaran atau forwarder yang anda tunjuk dan minta kepastian kapal tiba di destination atau-pelabuhan tujuan di indonesia dan tanyakan draft manifest biasanya akan dibuat oleh pelayaran 3-4 hari ebelum kapal tiba atau bisa lebih cepat sesuai kebijakan dari pelayaran yang melayani angkutan by sea freight

Baca Juga:Meringankan Beban Biaya Impor Dari China-Asean Menggunakan Form E dan Form D-e-SKA Indonesia
jasa undername import surabaya
Jasa Pengiriman Barang Dari China Ke Indonesia
Jasa Undername Import Resmi-Jasa Import Undername Q.Q Indentor
Manifest BC 1.1 Cargo Import Undername
Dalam pemeriksaan draft manifest BC 1.1
barang impor, anda akan di minta oleh forwarder atau pelayaran untuk konfirmasi data tersebut dan dalam hal ini harap anda teliti jangan sampai terjadi kesalahan di manifest BC 1.1 .

Akibat yang di timbulkan kalau dokumen manifest BC 1.1 salah adalah dokumen anda di reject oleh pihak bea cukai secara system dan jangan pernah lakukan hal ini.

Dokumen manifest BC 1.1 salah maka harus di urus terlebih dahulu hingga selesai setelah itu baru dokumen PIB bisa di transfer ulang ke sistem INSW. 
Proses Handling dan Customs Clearance Saat Kapal tiba di indonesia 

Kedatangan barang import di pelabuhan indonesia dari luar negeri akan diberitahukan melalui email atau anda bisa tracking sendiri mealui website pelayaran.Beritahulah pihak undername import anda sebaiknya 2-3 hari sebelum kapal sandar di pelabuhan kontak PPJK yang anda percaya atau PPJK langganan dari pihak undername impor
  • Buatlah draft PIB ( Pemberitahuan Impor Barang)
  • Periksalah seluruh item yang ada dalam kolom PIB
  • Mintalah draft tersebut di print out oleh pihak PPJK
  • dan E-BILLING pajak impor untuk setoran atau pembayaran pajak.
Pembayaran Pajak Import Barang (BM,PPN,PPH)

Pembayaran pajak impor di saat sekarang bisa anda transfer melalui e-banking,Atm bank devisa yang di tunjuk oleh negara . jadi tidak perlu lagi repot harus antri di bank devisa untuk pembayaran pajak impor undername yang anda pakai

Contoh PIB (Pemberitahuan Impor Barang) Klik di sini ,pembayaran pajak impor ada dua cara dan bisa dilkukan sesuai kesepakatan yang terpeting sesuai E-Billing yang terbit dai negara
  • Bisa melalui pihak undername
  • Bisa dilakukan sendiri atau pergilah ke bank bersama sama untuk membayar pajak.
Jika anda baru mengenal pihak undername impor lebih baik bayar sendiri melalui bank atau bersama sama,menghilangkan rasa curiga,was was karena baru kenal,dalam hal pembayaran pajak impor saya sarankan opsi ke dua (2)

Proses importasi barang setelah pajak impor di bayarke bank devisa negara

Siapakan dan serahkan dokumen impor seperti
  • BL (Bill of lading Original)
  • Packing List Original
  • Invoice,FORM E
  • Surat Kuasa untuk PPJK dari Perusahaan Jasaa Sewa Undername Import)
  • Copy API-U/P (Nomor Induk Berusaha-NIB) dari Perusahaan undername impor
  • Copy NPWP (anda sebagai pemilik barang) Perjanjian Indenter dan P.O (purchase order)
  • Copy T/T Bank untuk Pembayaran Barang di luar negeri (Jika jalur Merah
  • Surat Perjanjian Indenter Import (Asli,Rangkap 2)
  • dan Brosur atau Katalog barang
Serta dokumen lainnya yang -dibutuhkan untuk keperluan transfer dokumen dan customs clearance

Seluruh dokumen yang ada akan di periksa oleh PPJK dan setelah itu akan di transfer melalui EDI systemSetelah dokumen di transfer melalui EDI System tunggulah respond dari system bea cukai yang akan di dapatkan melalui PPJK tersebut

Jasa Undername Import Surabaya
Jasa Undername Expor-Import Jakarta/Surabaya
Respond apakah yang akan di dapat melalui system EDI tersebut ?


Untuk respond dokumen impor anda yang akan di dapat dari PPJK melalui bea cukai tergantung krite ria masing masing perusahaan undername impor
  • Bisa dapat respond PJM ( Pemeriksaan Jalaur Merah )
  • Respond SPJK ( Surat Pemberitahuan Jalur Kuning)
  • Kalau saya dapat jalur merah apa (PJM) yang harus di lakukan.
Respond transfer PIB dapat jalur merah (PJM)
Dokumen akan di masukkan oleh staff lapangan ke loket jalur merah dan mereka akan dapat tanda terima berkas.PIB ( di Print out oleh petugas bea cukai)Mendapatkan lembar untuk pemeriksaan barang Container akan di bawa kelapangan pemeriksaan untuk di bongkar sesuai instruksi petugas bea dan cukai

Hasil pemeriksaan lapangan akan di tuangkan ke dalam berita acara pemeriksaan barang (LHP) milik petugas.Pemeriksaan dilakukan dan pihak bea cukai akan meminta petugas lapangan dari pihak undername impor atau staff perwakilan perusahaan jasa sewa undername impor,memberi keterangan mengenai barang dan mencocokkan semua data yang ada di dokumen (packing list dan Invoice serta BL) serta pisik barang di area pabean

Proses waktu pemeriksaan jalur merah

Proses PJM (Pemeriksaan Jalur Merah) tidak lama atau tergantung jumlah barang,biasanya kalau tidak banyak akan selesai dalam 1- 2 jam .Kalau item barang banyak petugas bea cukai akan meme riksa lebih teliti.apapun jalur impor yang ada,jika barang sesuai dengan data di packing list dan invoice akan selesai di periksa dalam waktu 1-4 jam oleh petugas bea dan cukai

Selesai pemeriksaan kedua belah pihak,baik petugas dan staf lapangan dari pihak staff customs yang di tunjuk akan menanda tangani berita acara pemeriksaan barang .Dokumen tersebut yaiutu berita acara pemeriksaan akan di input oleh petugas bea cukai sendiri. Staff customs dari pihak importir undername akan memasukkan dokumen ke loket penerimaan dokumen jalur merah dan selesai sudah pemeriksaan barang jalur merah 

Jasa Undernam Import Alat Berat Bekas/Mesin Bekas
Biaya Sewa Undername Import LCL/Undername Import FCL 20FT/40FT/45FT
Apa yang harus dilakukan setelah proses pemeriksaan jalur merah tersebut ?


Kontaklah PPJK dan mintalah respond hasil pemeriksaan. apakah sudah ada SPPB atau ada perminta an INP-Inkrah Nilai Pabean atau istilah lain DNP-Deklarasi nilai pabean).

Bagaimana kalau ada respond permintaan DNP atau INP ?

Siapkan dokumen P.O,DNP ( Deklarasi Nilai Pabean ),Brosur serta katalog beserta surat keterangan fungsi barang untk mempercepat proses mendapatkan SPPB atau ketentuan lain dari pihak beacukai. Jika tidak ada permasalahan di dokumen impor anda serta nilai invoice maka dalam waktu cepat respond SPPB akan di dapatkan dari pihak bea cukai,Bersamaan dengan hal proses dokumen INP akan lebih baik tebus D.O terlebih dahulu

Agar barang bisa cepat eluar tanpa ada kendala waktu atau pemborosan waktu karena hal tersebut akan membuat anda hemat uang untuk pembayaran sewa gudang di pelabuhan

Setelah dapat SPPB dan dokumen DO siap maka pembayaran sewa gudang harus dilakukan

Sementara itu kontaklah pihak trucking langganan anda buat siap siap menunggu aba aba dari staf customs lapangan yang di tunjuk .Dalam hal pembayaran kita akan mendapatkan TILA / E-GATE (Untuk tanjung Priok) atau resi pembayaran dari pihak otoritas pelabuhan.Beritahulah pihak trucking agar berangkat ke pelabuhan dan berikanlah tila tersebut kepada driver untuk masuk dan membawa container keluar dari area pelabuhan

Dapat respond SPJK ( Surat Pemberitahuan Jalur Kuning ) apa yang di lakukan?

Dokumen akan di masukkan oleh staff lapangan ke loket jalur kuningdan mereka akan dapat tanda terima berkas PIB ( di Print out oleh petugas bea cukai) Selesai itu menunggu konfirmasi atau respond selanjutnya dari pihak bea cukai

Respond tersebut bisa terdiri dari 2 ada yang langsung SPPB atau di minta INP/DNP oleh pihak bea cukai Jika respond SPPB barang bisa langsung di keluarkan sari areal pabean bea dan cukai

Baca juga:Jasa sewa undername impor ekspor dan frieght forwarder-Indonesia
Jasa Import Resmi Dan Jasa Sewa Undername Import-Q.Q Jakarta
Jasa Import Undername Import Indonesia
Kalau dapat respond Jalur Hijau 
Barang import anda bisa langsung keluar area pabean,setelah terlebih dahulu membayar D/O di pelayaran,Bayar Storage dan biay kiwtansi pihak ke III lainnya (jika ada)

Proses delivery cargo undername impor di kirim ke Gudang (SPJM)

Siapkanlah staf anda atau forklift untuk membon gkar barang jika sudah tibaSetelah kontainer di bongkar pihak trucking akan mengembalikan container kosong tersebut ke depo container yang di tunjuk oleh pelayaran Container kosong yang tiba di depo akan di minta bayar lift on/of sesuai ketentuan dari depo Pekerjaan customs clearance sementara selesai

Kenapa Sementara selesai ?

Pihak undername akan survey container dan mendapatkan SP2 untuk menarik uang jaminan kontainer di pelayaran atau forwarder yang telah di tunjukSetelah mendapatkan uang jaminan tugas dan tanggung jawab anda dan pihak undername selesai 100 % Selesai

Siapkanlah staf anda atau forklift untuk membongkar barang jika sudah tiba.Setelah kontainer di bongkar pihak trucking akan mengembalikan container kosong tersebut ke depo container yang di tunjuk oleh pelayaran Container kosong yang tiba di depo akan di minta bayar lift on/of sesuai ketentuan dari depo

Pekerjaan customs clearance sementara selesai

Kenapa Sementara selesai ?

Pihak undername akan survey container dan mendapatkan SP2 untuk menarik uang jaminan kontai ner di pelayaran atau forwarder yang telah di tunjuk.Setelah mendapatkan uang jaminan tugas dan tanggung jawab anda dan pihak undername selesai 100 %

jasa sewa undername import
Jasa Undername Import Spesialist Alat Berat Bekas/Import Mesin Bekas
Import Mesin Baru Pakai Jasa Undername Import Indentor
Sibuk untuk telponin PPJK dan undername impor tidak ada waktu


Saat ini pemerintah terus memberi kemudahan buat para pelaku usaha ekspor dan impor barang. dengan menyediakan sistem yang terbaik saat ini,

Kalau anda sibuk untuk monitoring proses pekerjaan tersebut,lakukan tracking dokumen PIB melalui https:www.insw.go.id atau www.edi-indonesia.co.id

lihat kotak tracking dan masukkan 26 digit angka PIB yang ada di pojok kanan halaman atas web. 

Kargo saya tiba di jakarta saya mau periksa untuk biaya sewa gudang ?

Tinggal cek dan buka layanan JICT di http://www.jict.co.id/, Di portal online JICT semua biaya akan kelihatan secara detail

Penutup:
  • Semakin mudahnya pengurusan izin usaha melalui OSS Online,semakin banyak perusahaan jasa undername impor dan jasa undername ekspor berdiri, menawarkan jasa usaha mereka melalui internet marketing,salah satu hasil keuntungan buat customer lebih mudah mencari sesuai keinginan
  • Mencari perusahaan jasa udername import Q.Q (Undername Import Indent Resmi) harus jeli dan teliti gunakn naluri bisnis anda
  • Sistem penunjang kegiatan ekspor dan impor barang terus di benahi pemerintah saat ini dan proses handling serta customs clearance lbih cepat
  • Selalu periksa izin import larangan dan pembatasan barang di https://www.eservice.insw.go.id 
  • Teliti selalu setiap dokumen import anda tidak boleh ada yang salah karena berakibat cargo import anda telat keluar dari area pabean indonesia
Sedemikian dulu dan berbagi pengalamandi artikel Jasa Import Resmi Dan Jasa Sewa Undername Import-Q.Q Jakarta. Semoga artikel ini bermanfaat untuk anda yang mencoba impor barang dalam rangka ekspansi usaha atau ingin mengimpor barang ke indonesia

Selamat mencoba semoga allah membuat usaha maju dan anda ketemu mitra yang bagus dalam mencari mitra jasa sewa undername impor untuk usaha anda

Update ke 4 isi artikel menyesuaiakn kondisi import dan ekspor barang menggunakan perusahaan jasa sewa undername import dan ekspor

Jakarta 26 November 2015
Update on date-Jakarta 11 November 2018

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Jasa Import Resmi Dan Jasa Sewa Undername Import-Q.Q Jakarta"

  1. Kepada Yth.
    Bagian Ekspor - Import & Domestics

    Dengan Hormat,
    Perkenalkan kami dari PT.MEGATON SAMUDERA ASIA International Freight Forwarding, melayani pengirimam dengan pembelian EX WORKS, FOB, C&F, CIF, dari seluruh Negara dan service yang kami tawarkan sebagai berikut :

    Ø Sea and Air Cargo Service
    Ø Customs Clearance Service
    Ø International Courier Services
    Ø Domestic Services
    Ø Import Borongan Mesin Bekas
    Ø Undername Import KUOTA SPI Biji Plastik
    Ø Undername Import KUOTA SPI Besi & Baja
    Ø Borongan ( All-In )
    Ø Undername (Penyewaan Consegnee)

    Demikianlah Penawaran Jasa ini kami ajukan Kepada Perusahan yang Bpak/Ibu Pinpin Semoga terjalin kerjasama dengan Baik Untuk yang akan datang, atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.

    PT.MEGATON SAMUDERA ASIA
    Gedung Pembina Graha Lt. 02 Room. 221
    Jl.D.I Penjaitan No.45 Rawa Bunga Jakarta 13350

    Contact :
    Tlp : +62 21 – 8591 7799
    Fax : +62 21 – 2232 6705
    Web : www.importundername.com
    Web : www.msalogistics.co.id
    Web : www.undernameimport.com

    BP. ZAIN
    Hp.Wa 08124888854
    Hp.Wa 08122223856

    ReplyDelete